Friday, December 9, 2022

Abadi Aquarama dalam Lensa

Rekomendasi

Perhelatan akbar itu kembali digelar. Inilah ekshibisi yang ditunggu-tunggu pelaku di industri ikan hias dunia. Sebanyak 226 perusahaan dari 26 negara turut memeriahkan Aquarama ke-9. Mereka mengusung produk inovasi dan teknologi terbaru. Di gedung Singapore Expo di kawasan Changi, tempat berlangsungnya Aquarama, itulah cermin kemajuan dunia ikan hias.

Selama 4 hari pada penghujung Mei 2005 gedung Singapore Expo Hall 3 yang menempati 1—1,5 ha itu senantiasa hiruk pikuk. Di sanalah ikan hias silangan terbaru, beragam peranti akuarium, fi lter, lampu, dan obat-obatan untuk satwa klangenan dipamerkan. Pameran yang dibuka Menteri Kedua Perdagangan dan Industri, Dr Vivian Balakhrisnan, itu juga menyelenggarakan kontes ikan hias dan akuarium air laut. Wartawan Trubus Rahmansyah Dermawan meliput langsung ekshibisi bergengsi yang dilangsungkan setiap 2 tahun itu. Inilah hasil bidikan lensanya.

 

- Advertisement -spot_img
Artikel Terbaru

Mentan Ingin Produk Hortikultura Segera Tembus Pasar Mancanegara

Trubus.id — Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menginginkan produk hortikultura, seperti buah dan sayur bisa tembus pasar mancanegara. Mengingat,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img