Thursday, February 9, 2023

Teropong Trubus: Prediksi Komoditas Berpeluang Bisnis pada 2023

Rekomendasi

Trubus.id — Sebelumnya, Majalah Trubus sukses menggelar Trubuspreneur Day, pada Desember 2022 lalu. Dalam kegiatan tersebut, Majalah Trubus menghadirkan agripreneur muda yang merupakan praktisi di bidang agribisnis. Mulai dari bidang pertanian, peternakan, hingga perkebunan.

Trubuspreneur Day digelar selama 6 jam nonstop yang disiarkan secara daring melalui YouTube dan TikTok Majalah Trubus. Kegiatan tersebut digelar untuk umum dan bisa diakses secara gratis oleh masyarakat luas.

Jika Anda ketinggalan, bisa menonton ulang kegiatan Trubuspreneur Day di akun resmi YouTube Majalah Trubus, yakni Trubus Channel dengan judul TRUBUSPRENEURDAY 2022-Be Different Be Agripreneur with us!

Tidak hanya sampai di situ, kali ini mengawali 2023, Majalah Trubus menyelenggarakan kegiatan Teropong Trubus. Selain sebagai rangkaian acara Trubusversary (event perayaan ulang tahun Majalah Trubus), Teropong Trubus merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk membahas seputar komoditas agribisnis yang diprediksi bakal tren pada 2023.

Tentunya, dengan menghadirkan narasumber dari pelaku agribisnis yang sangat berkompeten di bidangnya masing-masing. Teropong Trubus digelar selama 2 hari, pada 5–6 Januari 2023.

Berikut ini narasumber yang dihadirkan Majalah Trubus untuk membahas komoditas berpeluang bisnis 2023. Pada hari pertama, Kamis (5/1), ada empat narasumber yang dihadirkan, yakni Dhea Perdana membahas komoditas buah, Friesia Sutjiati Widjaja mengupas prediksi tanaman hias, Soekam Parwadi membicarakan seputar komoditas sayuran, dan Martsiano Dirgantara membahas komoditas minyak asiri.

Adapun di hari kedua, Jumat (6/1), ada tiga narasumber yang dihadirkan, yakni Hermanus sebagai pelaku bisnis ikan hias, Khudori meneropong dari sisi peluang bisnis unggas, dan Imza Hermawan membahas ikan konsumsi.

Anda bisa menonton ulang kegiatan Teropong Trubus selengkapnya dengan GRATIS di YouTube Trubus Channel dengan judul Teropong Trubus 53 TH—Day 1 dan Teropong Trubus 53 TH—Day 2.

Anda juga bisa membaca dengan lengkap komoditas yang diprediksi bakal tren pada 2023 di Majalah Trubus Edisi 638 Januari 2023.

Dapatkan Majalah Trubus Edisi 638 Januari 2023 di Trubus Online Shop atau hubungi WhatsApp admin pemasaran Majalah Trubus.

- Advertisement -spot_img
Artikel Terbaru

Meybi Kantongi Omzet Rp75 Juta Sebulan dari Daun Kelor

Trubus.id — Daun moringa alias kelor bagi sebagian orang identik dengan mistis. Namun, bagi Meybi Agnesya Neolaka Lomanledo, daun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img