Wednesday, August 10, 2022

Kontes Serama Trubus Cup 2011

- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img

Bekerjasama dengan Asosiasi Penggemar Ayam Serama Indonesia (APASI), pada Minggu 16 Januari 2011 lalu Trubus menggelar kontes serama di WTC Manggadua, Jakarta. Sebanyak 122 peserta mengikuti lomba yang terbagi menjadi 6 kategori itu. Dihadiri peserta dari berbagai daerah seperti Medan, Palembang, sampai Bali. Tentu saja termasuk peserta dari berbagai daerah di Jawa, mulai dari Jakarta, Bandung, hingga Surabaya.

Black Star, serama umur 9 bulan klangenan Hans dari Jakarta, tampil sebagai jawara. Black Star memulai langkahnya di kategori jantan muda. Di sana Black Star menjadi jawara kelas dan maju ke perebutan gelar terbaik. Ternyata juara kategori lain—termasuk kelas dewasa sekali pun—tidak ada yang mampu menandinginya. Akhirnya ke-6 juri—Karjono, Dian Adijaya, Fafa,  Damong, Prima, dan Agustinus—sepakat mendaulat Black Star sebagai best of the best Kontes Serama Trubus Cup 2011.

juara_dewasa-Ajuara_remajajuaraAnakanjuaraBetina

juara-dewasa_B

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Latest News

Organik Tinggikan Produksi

Industri parfum, kosmetik, insektisida, dan aromaterapi merupakan beberapa sektor yang memerlukan minyak nilam. Bahkan dalam industri parfum tidak ada...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img