Friday, December 9, 2022

Dua Gold Winner di Jambi; Best Achievement Award di Jakarta

Rekomendasi

Perayaan Hari Pers Nasional di Jambi awal Februari menyisakan kesan istimewa bagi awak redaksi Anda, pembaca. Betapa tidak, di salah satu rangkaian acara penting bagi insan pers itu, yakni Telkom Indonesia Print Media Award, Trubus dianugerahi dua emas untuk tampilan cover depan edisi Januari dan April 2011. Lomba yang digagas SPS (Serikat Perusahaan Pers) itu sudah 3 kali digelar. Pada tahun pertama Trubus meraih dua silver winner. Demikian juga pada tahun kedua, masih dua silver winner. Tahun ini, dua puncak penghargaan, gold winner, berhasil diboyong.

 

Kedua edisi yang meraih emas itu menampilkan foto daun sirsak untuk mengilustrasikan keampuhannya melawan kanker. Mereka bersaing dengan 509 entri yang dikirim oleh 153 perusahaan pers dari seluruh Indonesia. Dari jumlah itu, 87 entri diberi penghargaan, termasuk dua di antaranya untuk majalah Anda yang bertarung di kategori The Best of Special Interest Local Magazine IPMA 2012.

Pembaca, selang seminggu setelah penyerahan dua gold winner tersebut di Jambi, di Jakarta Trubus dinobatkan sebagai penerima The Best Achievement Award 2012. Gelar itu diberikan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bekerja sama dengan Himpunan Insan Cinta Bunga Nusantara (Hiciban). Gelar yang sama dianugerahkan pada sejumlah gubernur dan walikota/bupati yang dianggap berjasa mengembangkan florikultura di daerahnya. Penghargaan diberikan  secara simultan oleh Marie Elka Pangestu, Tri Surisno, Marzuki Usman, Emil Salim, Dewi Motik, Permadi,  IGM Putera Astaman, dan Lulu L Edi Sudrajat pada acara Awarding Night Say It With Flower 2012 di aula Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Segenap awak redaksi mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang tak ternilai harganya itu. Bagi kami, penghargaan itu bagai pecut yang memacu kami melakukan perbaikan terus-menerus untuk melayani Anda menyediakan informasi yang dapat dipertanggungjawabkan.

Salam,

Onny Untung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Artikel Terbaru

Mentan Ingin Produk Hortikultura Segera Tembus Pasar Mancanegara

Trubus.id — Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menginginkan produk hortikultura, seperti buah dan sayur bisa tembus pasar mancanegara. Mengingat,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img